Saturday, April 14, 2007

Alhamdulillah

Segala puji hanya untuk Allah yang memberikan kemudahan dan pengetahuan kepada manusia,
rasa syukur yang sangat besar atas rahmat dan hidayah-Nya, dan syukur juga kepada pencipta Alam semesta ini yang telah memberikan nikmat yang sangat berharga dan masih terhujam di dalam diri ini yaitu aqidah yang suci dan mulia,

Dengan ijin Allah saya bisa membuat blogger yang baru ini, semoga hal ini menjadikan saya termasuk golongan orang yang selamat dan bermanfaat untuk orang lain.

Saat ini belum ada hal-hal yang akan saya tulis karena saya masih tergolong baru dalam menulis dan ini adalah posting pertama saya dalam blogger.

Dengan menyebut Bismillahirahmanirahim...

Postingan ini merupakan pintu gerbang yang sudah dibuka untuk memulai sebuah perjalanan panjang untuk meraih harapan besar dan sudah terbuka jalan untuk memberikan manfaat yang besar bagi yang mendapatkanya.

No comments: